Menambah Unsur Multimedia

Hi bagaimana kabarnya? Tentu baik-baik saja bukan, baik kali ini saya akan menceritakan salah satu penyanyi favorit saya. Siapa yang tidak asing dengannya, ia adalah Fiersa Besari atau yang biasa dipanggil Bung Fiersa. Fiersa juga sering memberikan motivasi menggunakan kata-kata bijaknya, dan ia sekaligus teman mendaki gunung bagi saya. 


Fiersa Besari (lahir di Bandung, 3 Maret 1984), ia adalah penulis dan pemusik Indonesia. Sebagai penulis, Fiersa telah menghasilkan enam novel. Ia juga terlibat sebagai salah satu pendiri Komunitas Pecandu Buku.


Foto Fiersa Besari (Foto : @fiersabesari Instagram)

Dan disini saya juga akan membagikan audio dan video musik favorit saya yang berjudul " Pelukku untuk Pelikmu " dari Fiersa Besari yang dimana musik ini bagi saya pribadi bisa meredakan sedemikian badmood saya, karena disetiap liriknya memiliki makna yang dalam dan penuh emosi. 






Sekian Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mendoan